Rabu, 18 Februari 2009

Flu, batuk, meriang..hhhmmmm

Musim hujan sudah gak terlalu sering lagi, malah beberapa hari ini panasnya sangat terasa sekali menyengat..
Kalo kata orang sih ini lagi Panca Roba, peralihan dari musim hujan ke panas..
walaupun sesekali masih suka turun hujan

Mungkin karena kecapekan jadi aku agak sedikit drop..
Badanku rasanya gak enak banget, panas, bersin-bersin seperti flu, dan batuk..
Aduuh..mudah2an bidadari kecilku gak ketularan aku lagi deh..
soalnya sebelumnya aku sakit juga kena sakit flu, terus Izza yang memang deket banget sama aku jadi ketularan..k
asihan kalo liat Izza sakit..gak mau makan, suaranya sampe serak..
kalo kata papahnya Izza suaranya kayak Tata nya group band MahaDewi..
uuhh..memang papahnya tuh yang ngefans ama MahaDewi..

Fenny salah satu karyawanku juga kemarin gak masuk, karena sakit flu..
ya.karena kedai yang sekarang dia kerja gak ada AC nya, karena letaknya diluar / dipelataran pasar swalayan..
beda dengan tempat dimana dia kerja dulu yaitu di mall, yang ber AC.
Mudah2an hari ini dia masuk, karena yang gantiin hari ini gak ada kalo dia gak masuk lagi..
Dengan kembalinya musim panas, mudah-mudahan banyak pengunjung yang membeli produknya kedai Izza

Ya Tuhan..mudahkan dan ringankanlah rezeki ku
Ya kekasih Tuhan..bimbinglah aku dan keluarga agar selalu didalam jalan Nya
Berikanlah kami kesabaran dan kekuatan dalam menjalani semua suratan Mu
karena sesungguhkan kami tak ada daya dan upaya..
hanya Engkaulah tempat kami meminta dan memohon

Salam - Kedai Izza

Diah Setyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar