Rabu, 25 Maret 2009

Bazar pertamaku

Wah..baru sempet lagi nih posting ke blog ku..
soalnya dari kemarin aku sibuk terus.. .
kali ini aku mo bagi cerita soal pengalaman pertamaku ikut bazar..

gak nyangka deh..asik juga ternyata ikut bazar..
awalnya aku di telp oleh sahabatku, mbak meimei..
katanya ada bazar di sekolah..
karena aku pengen tahu dan pengen coba gimana sih kalo ikut bazar..
jadi aku pastiin deh untuk ikut bazar tsb..
2 hari bazar dilakukan..
setiap harinya penuh dengan pengalaman dan tantangan baru buat aku..

ternyata sangat menantang dan mengasyikan bisa langsung berkomunikasi lagi dengan pelanggan yang umumnya adalah anak sekolah dan orang tuanya..
aku jadi ingat bidadari kecilku Izza..hhmm..lagi aapa kamu dirumah nak..?
ingin sekali rasanya mamah antar kamu kesekolah..
jemput sekolah..cepat besar ya nak..
biar nanti mamah yang antar kamu sekolah..

Selain aku, ada juga beberapa counter yang berjualan makanan, baju, accesories, dll
aku jadi tambah teman baru, kenalan baru, rekan bisnis baru...
mudah2an ini bisa jadi batu loncatanku untuk ikut di bazar berikutnya..

terima kasih ya Tuhan atas karunia Mu kepada kami..
terima kasih Bapanda Guru atas bimbingan Mu kepada kami..
terima kasih suamiki yang rela cuti dan support aku untuk ikut bazar ini..

Cintaku adalah untuk semua yang aku kasihi dan sayangi..

Salam - Kedai Izza

Diah Setyadi

1 komentar:

  1. hayo update lagi jualannya bu... ghehehe.
    salam kenal dan ijin follow ya bu. :)

    BalasHapus